HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Kue Bawang. Jadinya Gurih Khas Banget dan Tambahan Sledrinya Bikin Sedep Poll


Resep Kue Bawang. Jadinya Gurih Khas Banget dan Tambahan Sledrinya Bikin Sedep Poll

Punya stok keju banyak, bikin cemilan goreng2 aja yang mudah dan cepat, dari pagi tadi, bikin kue bawang keju, dan onde2 ketawa keju  Nich kue bawangnya.. Lebih tepat keripik kali ya, tapi dari jaman dulu nyebutnya kok ya kue bawang, mungkin karena harum bawang merah yang wajib ada di adonan kue ini ya...jadi gurih khas, juga tambahan sledrinya bikin sedep  Jadi inget jaman kecil suka bikin ini sama ibu kalau mau lebaran, walau ngga ada alat tetep semangat nggilas pakai botol kecap bikin banyak rame2 seru.. terus di taruh di kaleng bekas biskuit Khong Quan  Biar anak jaman now kayak yodha mau makan, aku tambah keju adonannya Siapa yang suka dan punya kenangan masa kecil dengan kue ini ? Yuk bikin teman2

Kue Bawang

by Diah Didi (  FP ) 

via : https://www.facebook.com/resepmasakanterenak/

Bahan Bahan :

  • 200 gram tepung terigu protein sedang
  • 20 gram tepung tapioka
  • 30 gram margarin
  • 1sdk teh kaldu ayam bubuk / garam sesuai selera
  • 50 - 75 gram keju parut ( ini optional ya, kalau kue bawang ori gak pakai keju)
  • 2 siung bawang putih, haluskan dan 100 gram bawang merah, haluskan kasar atau parut. ( jika tidak suka bawang banyak2 kurangi aja sesuai selera ya..tapi lebih sedep kalau bawang merahnya banyak )
  • 2 sendok makan sledri cincang ( sesuai selera )
  • 1 butir telur, di kocok lepas
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 1/2 sdk teh gula halus
  • 2 sendok makan air es ( atau santan juga boleh..jika mau lebih gurih )
  • Minyak untuk menggoreng secukupnya

Cara Membuat Kue Bawang :

  1. Aduk semua bahan hingga bergumpal ( nggak perlu di uleni kuat2 ya..supaya tidak keras kue bawangnya )
  2. Giling di gilingan mie di ketebalan no 8 atau 9 Jika tidak ada gilingan mie..ya di tipiskan manual aja..pakai rolling pin atau botol kecap bisa kok  Patong2 sesuai selera.
  3. Goreng di minyak panas hingga kuning kecoklatan api jangan terlalu besar .
  4. Simpan di toples jika sudah dingin


Selamat mencoba

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait