HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Condensed Milk Chocolate Truffle. Ini Ternyata Enak Banget Lho, Hanya Pakai 2 Bahan Saja, Juara Deh Pokoknyaa


Resep Condensed Milk Chocolate Truffle. Ini Ternyata Enak Banget Lho, Hanya Pakai 2 Bahan Saja, Juara Deh Pokoknyaa

Ini ternyata enak banget lho, hanya pakai 2 bahan aja susu kental manis sama bubuk coklat. Ini cara buat nya mirip2 dengan brazilian truffle, buat nya gampang kan, coba yuk

Condensed milk chocolate truffle

By @cookingwithhel

Bahan Bahan :

  • Susu kental manis 120gr (3 sachet)
  • Bubuk coklat 50gr (hel pakai sekitar separuh bungkus, satu bungkusnya 90gr)
Bahan tambahan :
  • Bubuk coklat buat taburan

Cara Membuatnya :

  1. Masak susu kental manis bentar aja, sampai muncul buih2 langsung angkat (gak yg sampai mendidih meletup2 gitu ya)
  2. Masukan bubuk coklat sedikit sedikit secara bertahap sambil di ayak, aduk rata
  3. Bungkus dengan plastik yg sudah di taburi bubuk coklat, simpan kulkas selama 1 jam
  4. Potong-potong sesuai selera, sajikan

Note :

  1. Buat teman-teman yang gak suka pahit nya bubuk coklat, pada saat bungkus dengan plastik taburan2 bubuk coklat nya dikit aja, trus taburan yg di akhir bisa di skip ya. 
  2. Kalo menurut saya taburannya malah bikin enak, jadi manis nya coklat berpadu sama pahitnya bubuk coklat itu klop banget (bubuk coklat nya juga gak pahit2 gimana kok)

Selamat mencoba

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait