HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Es Mambo Alpukat. Karena Pake Maizena, Jadi Lembut Banget Hasilnya, Jyuuuukkk Nge-es Alpukat Dulu Maaakk


Resep Es Mambo Alpukat. Karena Pake Maizena, Jadi Lembut Banget Hasilnya, Jyuuuukkk Nge-es Alpukat Dulu Maaakk

Alpukat disini harga 25rb sekilo, cuma beli sekilo doank. Kecil2, tapi alpukat mentega, jadi yaa padat dagingnya . Yummmeeeh bgt dibikin es mambo maaaakkk. Sekilo itu dapat 30 an es, karena mak Frida cuma punya 3 cetakan es lollynya, jadi yaa 2x bikin  .. Simpen deh di kulkas buat midnight snack .. Eh  .. Btw kalo ga ada cetakan es lolly, bisa pake box2, jadi nanti dikerok aja. Bisa kok. Karena pake maizena, jadi lembut hasilnya .. Jyuuuukkk nge-es alpukat dulu maaakk!! .. ..

Es Mambo Alpukat

by @fridajoincoffee

Bahan Bahan:

  • 400 gram alpukat
  • 500 ml susu UHT
  • 120 gram gula pasir
  • ½ sdt garam
  • 20 gram maizena
  • 50 ml air

Cara Membuat :

  1. Campurkan susu UHT, gula pasir dan garam, aduk rata. Lalu rebus dan aduk2 terus, dengan api kecil hingga berbuih.
  2. Tambahkan maizena yang sudah dilarutkan dengan 50 ml air. Aduk rata hingga mengental. Kemudian matikan api dan biarkan uapnya hilang.
  3. Masukkan daging alpukat yg sebagian sudah dihancurkan dengan garpu, sebagian lagi diblender halus. Aduk rata dengan campuran susu.
  4. Cetak dengan cetakan es lolly.
  5. Masukkan ke dalam freezer hingga beku.
  6. Sajikan

Catatan :

  1. 400 gram itu daging alpukatnya aja yaa, biji dan kulitnya ga usah ikut dimasak .. Wkwkwkw. Btw, pake 500 gram daging alpukat juga ok, lebih mantul.
  2. Daging alpukat jangan ikut direbus yaa, karena kalo direbus, dijamin akan pahit.
  3. Bisakah diganti santan atau ditambah kental manis? Bisaaaa banget. Sesuaikan selera aja.
  4. Maizena fungsinya melembutkan adonan es. Jadi nanti esnya ga keras mengkristal kaya es batu.
  5. Resep jadi sekitar 18 es mambo dengan cetakan lolly seperti di foto

Selamat mencoba

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait