HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Roti Maryam 7 Ribuan. Cukup Dengan 3 Bahan Saja


Resep Roti Maryam 7 Ribuan. Cukup Dengan 3 Bahan Saja

Roti maryam atau roti konde merupakan camilan yang unik dan mengenyangkan. Biasanya saya beli dengan harga sekitar Rp 5000-7000 perlembarnya. Enak sih, tapi kalau melihat bahannya yang cuma tepung dan telur, rasanya kok agak kemahalan ya. Wah perhitungan bener nih wkwkwk.

Kepikiran juga untuk bikin sendiri, tapi ngebayangin bikinnya kok udah ribet ya. Utunglah nemu resep dari Maryam Maeco yang simpel banget karena hanya menggunakan 3 bahan utama saja. Cara bikinnya juga ternyata nggak terlalu sulit. Bunda juga pasti bisa membuatnya. Lumayan buat camilan di rumah pas hujan-hujan gini cocok kayaknya. Atau bisa juga buat ide jualan. Bisa untung banyak nih, hehehe..  Cukup dengan modal 7 ribuan bisa bikin 5 lembar kue maryam yang enak. Wow!

Yuk kita simak aja resepnya.

Bahan - bahan :

  • 200 gram tepung terigu
  • 80 ml air hangat
  • 30 gram margarin
  • 2 butir kuning telur
  • 1/4 sendok teh garam

Cara Membuat Roti Maryam :

  1. Siapkan wadah, lalu masukkan terigu, margarin, kuning telur, garam dan air. aduk-aduk dan uleni sampai kalis.
  2. Setelah kalis, bagi adonan menjadi 5 bagian. Bentuk jadi bulatan menggunakan tangan, kemudian olesi dengan margarin bagian atasnya. Tutupi wadah dengan plastik dan biarkan selama sekitar 1 jam.
  3. Setelah satu jam, ambil satu bulatan adonan. tipiskan di atas bidang datar. Bisa menggunakan gilingan tangan atau cukup ditekan-tekan dengan jempol sampai tipis. Setelah tipis olesi dengan margarin cair.
  4. Gulung memanjang, lalu gulung melingkar seperti konde, kemudian tipiskan lagi seperti pada gambar di atas. Lakukan untuk semua adonan.
  5. Panaskan teflon dan panggang roti maryam menggunakan api kecil. Panggang sambil di bolak-balik supaya nggak gosong. Begitu waranya menjadi agak coklat kering dan terlihat matang, bisa langsung di angkat.

Selesai! Bunda bisa menikmat roti maryam ini bersama dengan taburan gula pasir, susu kental manis, parutan keju atau selai. Bisa juga dimakan bersama kuah kare dan daging ayam. Nikmaaaat!

Selamat mencoba yaa...!

Resep by Maryam Maeco

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait