HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Singkong Goreng Empuk Merekah 2 VersI


Resep Singkong Goreng Empuk Merekah 2 VersI

Akhir-akhir ini olahan singkong kembali populer dimana-dimana ya moms. Mulai dari keripik singkong yang diolah jadi keripik gurih dengan rasa original sampe dengan varian rasa yang menggoda. Layaknya keripik singkong ala Maicih yang menyajikan varian rasa mulai dengan rasa pedas, manis, gurih, balado, sampe barbeque. Ngga hanya keripik singkong, kini singkong pun dapat di olah jadi makanan yang enak dan lezat.

Hmm... resep singkong goreng empuk merekah dengan ciri khasnya yang renyah di luar namun tetap lembut dan empuk didalam ini katanya sih sekarang lagi ngehitz banget gitu bun di penjual abang-abang gorengan. Sampe antri - antri gitu karena selalu kehabisan saking banyaknya yang penasaran pengen nyobain.

Hmmm... pasti banyak yang belum tahu kan kalo Singkong goreng empuk merekah 2 versi ini merupakan salah satu camilan favorit dirumah moms Indah Yulianti loh... jadi bisa dipastikan lah ya, resep ini recomended banget dan patut untuk segera dicobain. Yuukk bebikin cemilan sehat dan murmer ini sendiri dirumah, dijamin langsung ludess dalam sekejap. Hehehee...

Simak langsung bahan dan caranya ya

Bahan - bahan :

  • 1 singkong besar
  • 2 siung bawang putih
  • 1 sdt ketumbar
  • 1 ruas kunyit
  • secukupnya garam
  • air dingin+es batu

Langkah - langkah :

  1. Singkong dikuliti, belah - belah sesuai selera. Cuci bersih
  2. Versi 1, masukkan singkong yang sudah dipotong - potong ke dalam rebusan air mendidih yang sudah diberi bumbu - bumbu halus. Rebus sampai empuk kurleb selama 10-15 menit (tergantung singkongnya, saya pake singkong kuning,10 menit sudah matang). Angkat. Tiriskan
  3. Goreng dalam minyak panas, api sedang sampai kuning keemasan.
  4. Ini hasilnya yang pake direbus. Mekar dan empuk
  5. Versi 2, kukus singkong yang sudah dipotong - potong setengah matang. Dalam keadaan yang masih panas, masukkan singkong ke dalam wadah air dingin+es batu yang sudah dicampur bumbu halus. Proses panas ke dingin akan membuat singkong ini merekah atau retak. Diamkan 30 menit-1 jam. Saya dimasukkan ke freezer biar tetep dingin.hehe.goreng deh
  6. Ini hasilnya yang pake rendaman air es. Sama - sama empuk dan merekah kayak singkong keju. Selamat mencoba
  7. Singkong goreng empuk merekah 2 versi sudah jadi, siap untuk disajikan!

Singkong Goreng Merekah dengan tekstur empuk ini cocok untuk teman minum teh dan kopi.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait